Alasan Morgan Oey Lama Tak Berkumpul dengan Keluarga

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Liburan usai syuting film Sweet 20, Morgan Oey berkeliling ke berbagai kota. Seperti Bandung, Bogor, Karawang, Yogja, dan Solo, tetap sekalian dalam rangka promosi film. 

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Morgan tidak sempat menemui orangtuanya yang terakhir ditemuinya pada Imlek tahun lalu. Ia bersyukur orangtuanya memiliki pengertian. 

"Ya kita teleponan saja, karena mama papa masih di Singkawang juga sih dan kebetulan film saya tayang Lebaran dan harus roadshow. Saya merupakan seseorang yang mengikuti roadshow. Cinema visit, itu kan saya beri apresiasi atas mereka sudah nonton film saya," ujarnya saat ditemui di Blok M Square Jakarta pada Senin, 4 Juli 2017.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Jika memiliki waktu liburan, Morgan ingin pergi ke pantai bersama keluarganya. Tidak jauh-jauh, sementara ia ingin mengeksplor destinasi wisata Indonesia terlebih dahulu atau pun jalan-jalan menjadi turis di negara tetangga. 

"Enggak usah muluk-muluk luar negeri gitu, misalnya kuliner aja dahulu, Raja Ampat belum. Jangan jauh-jauh karena mama papa sudah suka capek. Mungkin yang dekat-dekat kayak Makassar, banyak kan sekarang destinasi Indonesia menjadi favorit ya paling eksplor itu dahulu sih," ungkapnya. 

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Waktu kebersamaan dirinya dan keluarga untuk jalan-jalan saat ini dikatakannya sulit karena adik-adiknya sudah bekerja, memiliki kesibukan dan waktu libur yang berbeda. Sehingga, sebisa mungkin ketika orangtuanya datang ke Jakarta ia berusaha menjaga kualitas waktu pertemuan mereka. 

"Biasanya kalau beliau datang pasti saya lagi kerja, jadi kalau habis syuting ya makan, habis itu masing-masing kerja lagi, dan mama papa juga pulang lagi," katanya. 

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024