Kim Kardashian Memohon Suaminya Minta Maaf ke Jay Z

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Hubungan pertemanan antara Jay Z dan Kanye West sedang memanas. Keduanya, yang dikenal bersahabat, kini sedang bermusuhan karena suatu masalah, bahkan Kanye sampai keluar dari platform streaming musik yang dikelola oleh Jay Z, Tidal Streaming.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dikutip dari Hollywood Life, Selasa, 4 Juli 2017, istri Kanye, Kim Kardshian mulai gerah akan situasi tersebut. Ia berinisiatif untuk memediasi masalah antara Kanye dan Jay Z. Kim memohon kepada suaminya, Kanye untuk minta maaf kepada Jay Z.

"Kim butuh status permasalahan yang jelas, penting baginya untuk berteman dengan orang yang tepat, Jay Z dan Beyonce merupakan orang yang tepat bagi Kim, sehingga ia meminta Kanye untuk berbesar hati minta maaf agar mereka kembali berteman," ujar salah satu sumber dekat Kim kepada Hollywood Life.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Namun sayangnya, Kanye tidak terlalu mendengarkan nasihat Kim. Ia cuek dan lebih memilih untuk berseteru dibanding harus meminta maaf. Hal ini membuat Kim merasa dilema dan frustrasi.

"Kim mengalami dilema, antara harus terus berteman dengan Beyonce dan JayZ sebagai sahabat lamanya atau mendukung suaminya," ujarnya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Masalah keduanya bermula saat lirik dalam lagu terbaru Jay Z di album 4:44 berjudul Kill Jay Z dinilai menyindir Kanye. Sindiran tersebut membahas tentang uang yang pernah dipinjamkan Jay Z ke Kanye. (mus)

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024