Momen Memalukan Mariah Carey di Depan Umum

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Mariah Carey kembali harus menghadapi momen memalukan di depan umum. Kali ini, bukan berkaitan dengan baju seksinya, tetapi terkait kartu kredit miliknya. Kartu kredit miliknya ditolak saat sang artis berbelanja di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

"Dia berbelanja di Rodeo Drive dan kartu kreditnya ditolak," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. Sebelumnya, kartu kreditnya juga bermasalah saat berbelanja di Louis Vuitton. Ia tak percaya. Ia pun merasa itu kesalahan dari pihak toko. 

"Ia berpikir saat itu hanya kebetulan, tetapi setelah terjadi tiga kali ia sangat malu dan merasa dipermalukan," kata sumber lagi.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Akhirnya, Carey meninggalkan toko dan kembali bersama dengan asistennya. "Dia juga mengajak manajernya Stella (Bulochnikov). Mereka akhirnya membayar tunai," ujarnya.

Carey yang merasa kesal dan dipermalukan menyalahkan manajernya karena beberapa konser yang dibatalkan dan ditunda, karena penjualan tiket yang rendah. "Stella menjelaskan bahwa semua akan baik-baik saja, tetapi nyatanya tidak," kata sumber. (mus)

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu
Dewi Perssik.

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Ada beberapa insiden memalukan yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia pada saat live di televisi, seperti baju melorot sampai celana robek.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022