Momen Pertemuan Raffi Ahmad dengan Rekan Artis di Eropa

Raffi Ahmad dan Nagita bertemu artis lainnya saat liburan.
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Liburan lebaran tahun ini dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk jalan-jalan ke luar negeri bersama Nagita Slavina dan putra kesayangannya, Rafathar Malik Ahmad. Kebersamaan keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berlibur ke Belanda terlihat bahagia. Selama berlibur keliling Eropa, Raffi juga bertemu dengan rekan artis yang lain. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Negara yang pertama kali dikunjungi Raffi adalah Belanda. Tak disangka, saat berada di Negeri Kincir Angin ini, Raffi dan Nagita bertemu dengan Ivan Gunawan, yang juga sedang berlibur. Pasangan ini pun mengabadikan momen tersebut di Instagram. 

"Di Belanda jauh" ehh ketemu GUNARSO," tulis Raffi. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Setelah itu, Raffi juga bertemu dengan Momo 'Geisha' di Belanda. "Kemaren foto sama vocalis handal wanita Indonesia di Belanda ketemu yaa," tulis Raffi pada foto yang memperlihatkan sang istri tengah berfoto bersama Momo.

Puas mengelilingi Belanda, Raffi dan Nagita bertolak ke Paris. Di negara yang terkenal akan Menara Eiffel tersebut, Raffi dan Nagita berfoto di depan menara terkenal di dunia tersebut. Pasangan ini juga mengunjungi Disneyland Prancis. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Puas bermain di Disneyland, Raffi dan Nagita kembali bertemu dengan sang sahabat, Luna Maya di salah satu toko perbelanjaan di sana. Usai mengunggah foto tersebut, Raffi langsung terbang menuju Spanyol.

"Ada yang ketawa ada yang nangis," tulis Raffi pada foto kebersamaannya dengan Luna.

 

Ada yang ketawa ada yang nangis ???????? ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya