Sammy Simorangkir Siap Nikahi Eks Istri Okan Cornelius

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Sammy Simorangkir dan Viviane. Mereka akan mengikat janji suci di akhir bulan Juli mendatang. Hal itu diungkap oleh manajer Sammy, Widy.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

"Tanggal fix-nya aku juga agak-agak lupa. Antara sekitar tanggal 20 sampai 22, nanti aku infoin lagi deh. Nanti aku infoin lagi," kata Widy saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 4 Juli 2017.

Rencananya pernikahan tersebut diadakan di Bali. Hanya keluarga dan orang terdekat yang akan diundang ke Pulau Dewata tersebut.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

"Paling 100 sampai 150 undangan kurang lebih, enggak banyak kok. Enggak gede-gedean sih, sederhana aja, dihadiri keluarga, sahabat, teman dekat," ujarnya.

Akhir Juli dipilih keduanya karena menyesuaikan pekerjaan. Ada beberapa kontrak yang harus diselesaikan sebelum mereka resmi bersanding sebagai suami istri.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

"Masih kerja. Sampai sebelum nikah masih ada kerjaan, masih ada kontrak yang harus dijalananin. Karena kontraknya udah lama juga makanya jadwalnya juga menyesuaikan itu," kata Widy.

Viviane pernah menikah dengan Okan Cornelius pada tahun 2010. Sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan lima tahun. Pasangan ini bercerai. Dari pernikahannya dengan Okan, presenter ini memiliki satu orang anak.

Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir ini mengangkat tema tentang pentingnya memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024