Main Game of Thrones, Sophie Turner Belajar Pendidikan Seks

Sophie Turner
Sumber :
  • nme.com

VIVA.co.id – Aktris sekaligus pemeran Sansa Stark dalam tayangan HBO Game of Thrones, Sophie Turner, mengaku mendapat banyak manfaat dari keterlibatannya dalam serial tersebut. Selain popularitas, ia juga belajar pendidikan seks dari sana.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Berbicara kepada Sunday Times, Turner yang telah berkecimpung di Game of Thrones sejak usia 12 tahun itu membeberkan bahwa ia mendapat pendidikan seks saat membaca skrip serialnya. Sempat terkejut, kini ia sedikit banyak memahami proses reproduksi tersebut.

"Aku membaca skrip dan berusaha memahami setiap adegan lewat sajian grafis," ujarnya, dilansir dari NME, Selasa 4 Juli 2017.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Setiap lembar skrip yang dibaca Turner, disebutkan sebagai pembelajaran bagi dirinya selama ini. Bahkan saat melihat adegan dewasa yang kerap terpampang dalam setiap episode.

"Pertama kali aku mengetahui itu (seks) yakni saat membaca skrip. Wow, orang-orang melakukan itu? Luar biasa! Dari situlah, aku belajar banyak," kata Turner.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

Game of Thrones menjadi serial pertama yang dimainkan oleh Turner. Sansa Stark, tokoh yang diperankannya, merupakan sosok putri dari klan Stark yang masih tersisa dan tengah berupaya memperjuangkan nasib keluarganya.

Musim terbaru Game of Thrones, akan tayang pada 16 Juli 2017 mendatang di HBO. Episode yang disajikan bakal lebih ringkas namun pelik, menceritakan tentang puncak peperangan yang terjadi antar manusia dan makhluk mistis.

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022