Kagetnya Inul Daratista Dapat Kartu Lebaran dari Jokowi

Inul Daratista
Sumber :
  • instagram.com/inul.d

VIVA.co.id – Pedangdut Inul Daratista merasa bahwa Lebaran tahun ini sangat berarti baginya. Itu karena dia mendapat kartu ucapan dari orang istimewa.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Sosok istimewa itu adalah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dan wanita asal Pasuruan itu mengaku sangat kaget karena menerima kartu ucapan Lebaran langsung dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ibu satu anak ini pun langsung mengunggah kartu ucapan Lebaran yang diterimanya dari Jokowi ke dalam akunnya di Instagram. "Edisi kaget senang. Terima kasih Bapak Presiden Jokowi atas perhatiannya terhadap warganya," tulis wanita berusia 38 tahun tersebut dalam keterangan foto.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Lebih lanjut Inul mengungkapkan bahwa dia juga merasa bahagianya. Dia menuturkan bahwa kartu ucapan itu datang ketika rumahnya kosong.

"Ya Allah, seumur-umur tinggal di Jakarta baru kali ini dapat perhatian dan kiriman ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dari seorang Presiden. Ketika saya dan keluarga lagi tidak ada di rumah, surat ini datang jadi telat pamernya," tuturnya.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Selain Inul, diva pop Krisdayanti dan Yuni Shara pun mendapatkan kartu ucapan yang sama. Dari foto yang diunggah tersebut, Inul telah mendapat lebih dari 15 ribu tanda suka.

Foto itu mendapat banyak komentar. Kebanyakan netizen mengaku ikut senang dan mengucapkan selamat. "Wah mesti dimusiumkan itu mah Mbak Inul. Selamat yess @inul.d," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya