Chelsea Islan, Sosok Sempurna di Mata Bastian Steel

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Bastian Steel memastikan bahwa kedekatannya dengan Chelsea Islan hanya sebatas teman. Meski begitu, tak dimungkiri bahwa ia mengagumi Chelsea karena kecantikan dan kepiawaian aktingnya.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Di mata Bastian, Chelsea adalah sosok yang baik. Terlebih, sifatnya pun santun. Hal itu yang membuat wanita berusia 22 tahun tersebut terlihat sempurna.

"Dia orangnya sangat baik, tipe semua cowok di dunia karena cantik, baik hati, dan tidak sombong. Very perfect," ujar Bastian kepada VIVA.co.id di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Babas, panggilan akrab Bastian, mengaku berteman dan kerap bertemu dengan bintang 3 Srikandi itu sekadar untuk berbincang. Walau hanya sebatas sahabat, namun ia mengagumi aktris pemeran film Headshot tersebut.

"Kami sering ngobrol soal apapun, Babas sama dia bukan cuma dekat di kerjaan saja. Babas benar-benar sudah akrab sama dia kayak tiap hari ketemu. Jadi guys, tenang saja," katanya.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Menanggapi kecaman dari netizen, Bastian sendiri menganggap hal yang berlebihan itu membuat dia risih. Meski demikian, ia dan keluarganya cenderung tak menanggapi respons yang dikenal dengan Gerakan Bela Islan itu.

Tak menggubris komentar netizen, bukan berarti Bastian enggan menjalin hubungan yang lebih jauh dengan Chelsea. Ditanya hal tersebut, jawaban mantan personel Coboy Junior itu bikin penasaran.

"Doain saja," tutur Bastian, seraya diiringi tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya