Selebriti Hollywood Ramai-ramai Rayakan Hari Kemerdekaan AS

Pesta kembang api.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Tanggal 4 Juli merupakan hari kemerdekaan Amerika Serikat. Maka setiap tanggal itu selalu berlangsung pesta rakyat yang sangat meriah di Negeri Paman Sam. Pesta kembang api terjadi di beberapa lokasi strategis.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Sebagai salah satu negara dengan produksi hiburan film Hollywood dan banyak menjadi asal negara para penyanyi top dunia, para artis di AS memiliki cara masing-masing untuk merayakan hari kemerdekaan mereka negara tercinta mereka.

Dilansir dari USA Today, Rabu, 5 Juli 2017, para artis Hollywood dan penyanyi banyak mengunggah kegiatan mereka di hari bersejarah yang dikenal sebagai 4th July tersebut.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Penyanyi Jennifer Lopez misalnya, ia mengunggah fotountuk mempromosikan acara yang akan ia datangi. Ia akan mengisi konser sekaligus pesta kembang api di AS.

"Jangan lewatkan! Penampilanku dan debut lagu baruku di acara pesta kembang api Macy 4th July!" tulisnya.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Selain Jlo, ada juga Mariah Carey. Namun, bukan konser maupun pesta kembang api yang ia lakukan. Mariah Carey memilih untuk berlibur bersama anaknya dan berenang dengan sejumlah ikan hiu di sebuah lokasi yang ia tak sebutkan. Jlo berlibur bersama kedua anak kembarnya.

"Berlibur bersama anak-anak, jangan khawatir, hiu ini jinak!" tulisnya.

Selain itu, aktris pemeran Mary Jane dalam film Spiderman juga merayakan hari kemerdekaan AS. Namun ia merayakannya di Paris, Prancis saat menghadiri acara Haute Culture Fashion Week.

"Selamat tanggal 4 Juli dari Paris," tulisnya di akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto gambar bendera AS dengan latar belakang menara Eiffel.

 

Happy 4th from Paris! ????????in ????????

A post shared by Kirsten Dunst (@kirstendunst) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya