Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma Cari Cincin Tunangan

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Anushka Sharma mencari sebuah cincin yang terjatuh entah di mana saat ia melakukan sebuah perjalanan ke luar negeri, kemudian ia menyeret Shah Rukh Khan (SRK) yang ditemuinya tanpa sengaja untuk menolongnya.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Kurang lebih begitu isi plot dari trailer film terbaru Shah Rukh Khan bersama Anushka Sharma, yang berjudul Jab Harry Met Sejal. Perjalanan mereka mencari sebuah cincin pun membawa sebuah keakraban, mulai dari kabur menyelamatkan diri dari petugas keamanan hingga menari di lantai dansa.

Belum lama ini film tersebut merilis lagu soundtrack film dari keseruan SRK dan Anushka di lantai dansa, yang berjudul Beech Beech Mein. Keduanya pun mengunggah trailer film mereka dengan latar lagu disko tersebut di akun Twitter masing-masing.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Mereka pun mengajak para penggemarnya untuk menikmati lagu tersebut. Shah Ruk menulis, "Berdansa bersama kita dalam lagu utuh #BeechBeechMein bit.ly/BeechBeechMein @AnushkaSharma @ipritamofficial @redchilliesent @sonymusicindia."

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

"Ambil sepatu tarimu #BeechBeechMein lagu penuh bit.ly/BeechBeechMein @Iamsrk @ipritamofficial @redchilliesent @sonymusicindia," tukis Anushka.

Bagi beberapa orang, "Beech Beech Mein" mungkin mengingatkan lagu klub superhit SRK, "It's The Time To Disco" dari film Kal Ho Naa Ho (2003), yang juga dibintangi Preity Zinta dan Saif Ali Khan. Lagu tersebut, yang membuat Shah Rukh kemudian dikenal sebagai bagian dari pesta dansa Bollywood hingga hari ini.

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Rabu, 5 Juli 2017, perilisan soundtrack dengan tema disko ini dilakukan seluruh tim produksi Jab Harry Met Sejal, termasuk sutradara Imtiaz Ali di resto-bar di Mumbai.

Jab Harry Met Sejal, disutradarai oleh Imtiaz Ali, berkisah dua orang yang sedang mencari cincin pertunangan. Dibintangi Shah Rukh dan Anushka sebagai pemeran utama, film ini akan rilis pada 4 Agustus mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya