Verrell Bramasta dan Wilona Mesra, Ini Kata Venna Melinda

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram Verrel Bramasta

VIVA.co.id – Aktor muda Verrell Bramasta menghabiskan waktu libur Lebaran di Pulau Dewata bersama keluarga besar. Banyak lokasi wisata yang dikunjungi Verrel bersama adiknya, Athalla dan Vania serta ibu tercinta, Venna Melinda.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Beberapa momen bahagia itu dipamerkan di akun Instagram masing-masing, namun ada yang menarik perhatian. Ternyata ada Natasha Wilona yang ikut berlibur di Bali. Uniknya, mereka mengenakan pakaian pengantin adat Bali dan dipamerkan di akun Instagram putra sulung Venna Melinda tersebut. Keduanya bahkan saling memandang dan tersenyum, memegang tangan berhadapan.

"Lol," tulis pria berusia 21 tahun itu dalam akun bramastavrl.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Netizen banyak yang mendukung hubungannya mereka agar lebih dari sekadar teman. Namun, bagaimana tanggapan sang ibunda, Venna Melinda?

"Ya biasalah, kalau sahabatan. Ternyata Wilona memang ada acara di Bali bersama keluarganya, ketemu di Ubud. Jadi ya mereka ada kegiatan, sepedaan dan terus pakai baju itu. Seru-seruan lah, main watersport di Lovinna," tutur Venna dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 5 Juli 2017.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Verrell telah kembali ke Jakarta 2 Juli 2017 lalu. Sementara Venna, Athalla dan Vania akan kembali menyusuri hiruk-pikuk kota Jakarta pada Kamis malam, 6 Juli 2017.

Kedekatan hubungan dua artis muda ini pun semakin disorot media sosial. Kesempurnaan fisik keduanya ini dinilai netizen sangat cocok jika benar-benar menjadi pasangan kekasih. Ya, meski hanya diakui sebatas saling bersahabat, tak dimungkiri keduanya sering memamerkan kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Lantas jika benar mereka suatu saat nanti cocok menjalin hubungan pacaran, apa kata Venna Melinda?

"Kalau itu mah serahkan sama Verrel dan Wilona, itu kan privasi mereka. Selama mereka happy, ya saya happy juga, namanya juga anak. Dia kan sudah bertanggung jawab, punya rumah dan kariernya selalu ada. Apalagi Verrel juga mau S2 kan," tutur Venna lagi.

 

Lol.

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya