Dilangkahi Nikah Marcel Chandrawinata, Nadine Tak Masalah

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Dalam hitungan bulan, pesinetron Marcel Chandrawinata akan melepas status lajang. Marcel akan menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla pada akhir tahun 2017. Sementara itu, saudara kembar Mischa Chandrawinata itu tentu melangkahi sang kakak, Nadine Chandrawinata.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

Nadine hingga saat ini belum diketahui siapa kekasihnya dan kapan akan duduk di bangku pelaminan. Lantas apa kata sang kakak akan dilangkahi adiknya?

"Gue sudah memberikan statement bahwa akan menikah, ya enggak ada apa-apa. Karena di keluarga gue ya begitu, istilah melangkahi itu kalau orang bule kan enggak ada. Biasa saja," tutur pria kelahiran Jerman ini saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 5 Juli 2017.

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

Mengejutkan, Marcel baru-baru ini mengetahui istilah melangkahi saudara tertua jika belum menikah. Adat-istiadat keluarga mereka tak mengenal siapa yang didahului untuk urus pernikahan.

"Ya jadi enggak gimana-gimana. Apapun jawaban Nadine tidak akan menurunkan niat kita (menikah). Karena kita enggak bertanya boleh atau tidak untuk menikah. Apalagi kesempatan sudah ada, masa dilewatkan?" ujar pria berusia 30 tahun itu.

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

Keluarga si kembar dan putri Indonesia 2005 itu memang santai dan tak ambil pusing soal siapa yang duluan masuk ke jenjang pernikahan. Tiga beradik-kakak itu saling menyayangi dan mendukung karier serta perjalanan hidup masing-masing.

Meski sang adik sudah akan melepas status lajang di akhir tahun 2017, Bagaimana Nadine? Nadine telah dua kali ditinggal oleh sang kekasih. Moreno meninggalkan Nadine dan melamar sang kekasih, Noorani Sukardi. Sempat memiliki hubungan dengan Hamish Dauh, Nadine kembali menjomblo, Hamish melamar Raisa.

Lantas benarkah gosip yang menyebutkan bahwa Nadine dan aktor tampan Dimas Anggara memiliki hubungan spesial? Keduanya belum pernah memberikan keterangan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya