Tantowi: Ayu Ting Ting Nikmati Liburan di Selandia Baru

Ayu Ting Ting di Selandia Baru
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting mengajak buah hatinya Bilqis Khumairah Razak liburan ke Selandia Baru. Tak hanya menyambangi tempat wisata di sana, pelantun Alamat Palsu itu juga menyempatkan  bertandang dan berjumpa dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru, Samoa dan Tonga, Tantowi Yahya.  Mantan anggota DPR itu menjamu Ayu dan keluarganya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Dalam pertemuannya, Ayu cerita banyak soal liburannya kepada Tantowi.

"Ayu sangat menikmati liburannya di Selandia Baru yang akan berakhir besok Jumat. Dia dan anaknya benar-benar mengagumi keindahan alam dari negara yang terletak di paling selatan dunia ini," ucap Tantowi kepada VIVA.co.id, Kamis 6 Juli 2017.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Tantowi juga mengatakan, Ayu sempat ikut serta dalam paduan suara yang digelar oleh kedutaan besar. Dalam kunjungannya ke KBRI, Ayu sempat melihat paduan suara warga Indonesia yang lagi latihan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu kebangsaan Selandia Baru.

"Ayu sangat terkesan dengan kekompakan dan antusiasme paduan suara meski baru pertama kali latihan. Tak lupa dalam kesempatan itu, pertemuan dengan Ayu dipergunakan oleh warga untuk foto-foto," ucap Tantowi.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Sebelumnya Ayu mengabadikan video dirinya tengah berada di bagian belakang rumah saudara kandung Helmi Yahya itu dalam Insta Storynya, Kamis 6 Juli 2017.

"Hai sekarang kita lagi di kediaman Bapak Duta Besar Tantowi Yahya di New Zealand, uhh pemandangannya, ini halaman rumahnya," ucap Ayu.

"Pak Dubes bilang ini pemandangannya di sini dari halamannya luar biasa, dan ternyata benar uhhhh wooow, terima kasih bapak Dubes bapak Tantowi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya