Gwen Stefani Menikah Diam-diam?

Gwen Stefani
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam

VIVA.co.id –  Pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton yang berkencan sejak 2015, dikabarkan menikah diam-diam, dan hanya di hadapan keluarga, serta teman dekat keduanya, saat mengucapkan janji untuk bersama selamanya. 

Pernikahan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Akhirnya Dianulir Gereja

Keduanya dikabarkan mengikat janji di halaman belakang rumah Gwen di Los Angeles. "Setelah menghadapi pertengkaran dalam romansa mereka awal tahun ini, mereka telah berhubungan kembali dan lebih kuat dari sebelumnya," ujar sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 7 Juli 2017.

"Mereka ingin bersama selamanya, jadi mereka memutuskan untuk melakukannya. Mereka ada di halaman belakang rumah Gwen di L.A, dengan hanya dihadiri keluarga dan sedikit teman dekat. Itu sangat biasa," tambah sumber tersebut.

Konser Natal, Gwen Stefani Kenakan Gaun Rancangan Desainer Indonesia

Sumber itu juga mengatakan, vokalis No Doubt tersebut ingin pernikahannya hanya tentang cinta mereka. "Gwen tidak ingin hari itu tentang pakaian desainer apa yang dikenakannya, atau siapa selebriti yang ada di sana. Itu adalah hari tentang cerita cinta mereka dan tidak ada lainnya," ujarnya sumber tersebut. 

Meski menurutnya, pasangan ini juga tak menutup kemungkinan akan menggelar perayaan pernikahan nantinya. "Bagaimana pun, pasangan ini mungkin menggelar perayaan pernikahan nantinya. Pasti akan ada pernikahan Gereja yang lebih besar tahun ini untuk membuat pernikahan mereka resmi."

Ini Pria Terseksi Tahun 2017, Adam Levine Tersingkir

Dalam pernikahan sederhana tersebut, Gwen dan Blake diceritakan menulis sendiri janji pernikahan mereka. "Gwen berbicara tentang merasa begitu diberkati telah menemukan cinta lagi di kehidupannya saat ini. Dia tidak percaya jatuh cinta setelah bercerai, tetapi Blake menunjukkannya seluruh dunia yang baru."

Kebenaran kabar bahagia ini masih simpang siur, karena pihak Blake sendiri membantah kabar yang sudah beredar dan mengatakan berita tersebut tidak benar. Sebelumnya, juga diceritakan bahwa pasangan ini sudah bahagia dengan saat ini dan tidak ingin menikah. 

"Blake dan Gwen memiliki waktu yang indah saat bersama dan mereka tahu semua orang menunggu mereka untuk bertunangan dan menikah. Dan, sebanyak yang mereka bicarakan tentang itu, mereka juga berbicara tentang tidak merusak hal baik dengan status lebih."

Bercerai dari Gavin Rossdale pada Oktober 2015, Gwen dikabarkan dekat dengan Blake sejak November 2015. Blake Shelton, merupakan rekannya dalam acara pencarian bakat The Voice. Gwen sendiri pengganti dari Christina Aguilerra sejak musim 6 dan 7, sedangkan Blake memang menjadi pelatih di acara tersebut sejak 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya