Reaksi Lucu Demam Lagu Despacito, Anda yang Mana?

Despacito
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Demam lagu Despacito milik penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsi dan rapper dari asal yang sama, Daddy Yankee memang tengah menyebar di berbagai kalangan di seluruh dunia. Apalagi setelah versi remix lagu ini, dengan suara Justin Bieber ikut bernyanyi di dalamnya, dirilis pada 16 April 2017 lalu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Lagu bergenre campuran pop, latin, dan reggae ini memang sangat terdengan catchy meskipun kita tahu bahwa tidak semua liriknya dapat dihafal dan diucapkan dalam satu kali dengar, terutama bagi mereka yang belum menguasai bahasa Spanyol. Namun, tetap saja, lagu ini memiliki candu tersendiri untuk dinyanyikan oleh banyak orang meskipun liriknya disebut asal-asalan.

Tak sedikit yang kemudian gemas (dalam makna positif tentunya) kemudian mengunggah video mereka yang kesulitan namun tetap gatal untuk menyanyikan lagu ini. Hasilnya pun lucu dan barangkali Anda sendiri juga melakukan hal yang sama saat mendengar lagu yang satu ini.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Seperti yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @aaron_crascall misalnya. Ia mengunggah video parodi dirinya menyanyikan lagu Despacito secara asal-asalan tetapi dengan rasa percaya diri.

Ia menyanyikan lagu tersebut dengan suara lantang, namun dengan lirik yang asal-mirip-dengan-yang-terdengar. Tak heran, tingkah lakunya banyak menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya saat itu. Videonya pun juga viral di dunia maya.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"When You Hate A Song But The It Hits You!! ((Bieber & Spanish NAILED))," tulisnya dalam video yang diunggah 8 Juni 2017 lalu itu.

 

When You Hate A Song But The It Hits You!! ???? ((Bieber & Spanish NAILED)) ????

A post shared by Arron Crascall (@arron_crascall) on

Tak hanya Aaron Rascall, kakak beradik Niana Guerrero dan Ranz Kyle juga melakukan hal yang sama.  Duo cilik yang juga dikenal sebagai Youtuber ini mengunggah video kocak terkait lagu Despacito ini, yaitu keinginan sang adik, Niana, yang tidak tahan untuk tidak berjoget saat mendengarkan lagu tersebut.

"Everytime this song plays haha! Hit that despacito @nianaguerrero@onewithnatalia," tulis Kyle di akun Instragam pribadinya @ranzkyle.

Bahkan ada pengguna Instagram @derschulteofficial yang mengunggah video dirinya selalu 'dihantui' lagu Despacito tersebut.

"It's a good song - but after 1000 times...," tulisnya.

Atau lagu ini juga dapat menyatukan sahabat yang silang pendapat, namun kompak saat menyanyikan lagu ini. Bagaimana dengan pengalaman Despacito Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya