Marisa Tomei, Bibi May dalam Spider-Man yang Seksi

Marisa Tomei, Pemeran Bibi May dalam Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Spider-Man: Homecoming menceritakan kisah Peter Parker (Tom Holland) dalam versi remaja. Tak hanya Peter, Bibi May dalam film ini juga dibuat lebih muda dari film-film sebelumnya.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Dalam film, sosok keluarga satu-satunya yang dimiliki Parker adalah May, bibinya sendiri. Ia diperankan oleh Marisa Tomei, aktris Amerika berusia 52 tahun. Tomei membawakan sosok May yang berbeda. Dibandingkan sebelumnya, Tomei tampil lebih segar, sensasional, dan modis.

Kehadiran Tomei dengan format yang berbeda, bukan tanpa alasan. Ia mengaku ingin menyelaraskan peran dengan Peter Parker masih 15 tahun dalam film tersebut. Ia digambarkan banyak membantu kehidupan Parker saat tengah terpuruk akibat masalah pribadinya.

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

"May versiku mencoba untuk membujuknya memperluas hobi dan mulai mengajarinya berkencan," ujar Tomei, dilansir Movie Pilot, Jumat 7 Juli 2017.

Sosok May dalam film, diakuinya, sedikit banyak membaur dengan kepribadian Tomei yang asli, yakni supel dan lebih rileks. Marisa Tomei untuk kedua kalinya berperan sebagai Bibi May. Sebelumnya, ia muncul dalam Captain America: Civil War (2016).

Spider-Man Resmi Pamer Kostum Baru, Tom Holland Takut Spoiler

Karakter May dalam beberapa film sebelumnya, diisi oleh Rosemary Harris dan Sally Field. Dibandingkan Marisa Tomei, siapa pemeran Bibi May favorit Anda? (asp)

Zendaya dan Tom Holland

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Ibunda Zendaya, Claire Stoermer, menulis pesan kriptik yang diunggah di Instagram strory pada Rabu lalu saat para penggemar kedua aktor itu heboh soal kabar pertunangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022