Demi Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea Islan Belajar Main Biola

Chelsea Islan
Sumber :
  • Chelsea Islan

VIVA.co.id – Film drama religi Ayat-Ayat Cinta 2 akan segera memulai proses produksinya. Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, pada bulan Desember 2017 mendatang.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Film AAC 2 ini akan menghadirkan sejumlah pemain baru seperti misalnya Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan. Untuk Chelsea sendiri, dia akan memerankan sosok 'Keira', yang merupakan seorang pemain biola sekaligus tetangga dari Fahri, sang tokoh utama yang kembali diperankan oleh Fedi Nuril.

Guna mendukung karakter yang akan diperankannya tersebut, dara cantik bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu pun tak tanggung-tanggung dalam mendalami perannya. Dia bahkan sampai harus belajar memainkan biola, guna mendapat penjiwaan penuh dari sosok Keira tersebut.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Awalnya berusaha banget (buat belajar biola). Tapi puji Tuhan akhirnya bisa juga walaupun hanya belajar sebulan penuh," kata Chelsea di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 7 Juli 2017.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan mantan personel CJR, Bastian Steel ini mengaku, selama satu bulan belajar biola itu dia berusaha agar bisa memainkan empat buah lagu yang juga menjadi original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Oleh karenanya, Chelsea pun mengaku sangat berterima kasih kepada instrukturnya, karena hanya dalam waktu satu bulan dia sudah bisa memainkan lagu-lagu tersebut.

"Aku belajar banyak dari Kak Yudith. Kita belajar empat lagu yang menjadi OST Ayat-Ayat Cinta 2. Makanya aku berterima kasih sekali dikasih kesempatan menjadi Keira ini. Karakter aku itu merupakan seorang pemain biola, dan ini yang pertama kalinya," ujarnya.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024