Pria Ganteng Ini Disebut Mirip Ryan Gosling, Setuju?

Johannes Laschet dan Ryan Gosling
Sumber :
  • instagram.com/joe_laschet, REUTERS

VIVA.co.id – Ryan Gosling, aktor Hollywood yang terkenal lewat film-film romantisnya, merupakan idola bagi banyak penggemar wanita di dunia. Bagaimana jadinya jika ada 'Ryan Gosling' yang lain?

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Pria asal Jerman berikut ini jadi sorotan karena dianggap sebagai kembaran Ryan Gosling. Postur tubuh hingga gayanya yang mirip dengan suami Eva Mendes itu membuatnya kini dikenal banyak orang.

Johannes Laschet merupakan seorang blogger dan juga mahasiswa di bidang hukum asal Jerman yang sangat mirip dengan Ryan Gosling. Ia juga putra dari politikus Armin Laschet yang kini menjabat sebagai Minister President North Rhine-Westphalia.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Pria yang akrab disapa Joe ini pernah diwawancara oleh GQ Jerman. Ia mengatakan, terkadang dibilang mirip Ryan Gosling terasa melelahkan.

"Sering terjadi (dibilang mirip) dan kadang-kadang terasa melelahkan. Adalah bagian buruknya tapi kalian tidak seharusnya komplain soal itu sekarang," ujarnya dilansir The Sun, Sabtu, 8 Juli 2017.

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

Lewat akun Instagram pribadinya, @joe_laschet, pria ganteng ini kerap menunjukkan kecintaannya terhadap gaya klasik. Dalam akun yang kini diikuti lebih dari 33,7 juta akun ini, Joe memang menulis bahwa ia tertarik dengan gaya busana yang klasik.

Bagaimana menurut kamu, mirip Ryan Gosling?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya