Ini Pengisi Konser Saranghaeyo Indonesia 2017

Boyband asal Korea, WINNER.
Sumber :

VIVA.co.id –  Tak terasa event Saranghaeyo Indonesia 2017 datang lagi. Setelah sempat menghibur penggemar musik Kpop sejak 2015 dengan mendatangkan beberapa artis Kpop sekaligus, kini Mecimapro sebagai promotor kembali mengumumkan daftar rahasia artis-artis yang akan bergabung dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017 (SHI).

Lay EXO 'Mupeng' Lihat Punggung Fans

Setelah mengonfirmasi Dean sebagai salah satu pengisi acara, promotor yang kerap rajin mendatangkan bintang-bintang Kpop ke Indonesia ini mengumumkan daftar nama artis lainnya yang akan mengisi event yang akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang tersebut.

Lee Hi, solois dari YG Entertainment dan boyband iKON dipastikan akan mengisi SHI 2017. Dari akun Twitter resminya, Mecimapro memastikan hal tersebut. 

Artis Cantik Korea Rp120 Miliar

"We are proud to present IKON as part of this year SARANGHAEYO INDONESIA 2017," tulis akun resminya @mecimapro, 8 Juli 2017, dan "We are proud to present Lee Hi as part of this year Saranghaeyo Indonesia  2017," pada 5 Juli 2017. 

Selain iKON banyak penggemar yang menanti kepastian datangnya Winner di SHI 2017, terlebih pihak Mecimapro dalam statusnya juga menyebutkan masih akan ada nama lainnya dalam SHI 2017.

Adegan Ciuman Personel Girlband Korea Jadi Viral

"More artist to come. Stay Tuned," tulis akun tersebut. "Eh tapi 5 kan artinya? Taunya Winner juga iya loh gimana?," ujar seorang netizen. Sedangkan yang lain menanggapi, "uda ga mungkin lah kalau ada iKON masih ada Winner juga, tiketnya murah ini."

Diketahui, tiket SHI 2017 yang akan digelar pada 25 November 2017 ini dijual dalam tiga kategori. Untuk kategori termurah, Pink (festival) dengan harga Rp500 ribu, Yellow (tribun) dengan harga Rp1 juta, dan Blue (festival) dengan harga Rp1,250 juta. (ase)

Personil Girl's Day, Yura dan Bintang Juventus, Christiano Ronaldo.

Artis Korea hingga Pesepakbola Dunia Asuransikan Kaki

Kaki ternyata paling favorit diasuransikan oleh selebritas dan atlet.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2018