Begini Reaksi Song Joong Ki Ditanya soal Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Kabar kisah asmara pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah lama terdengar. Tepatnya, setelah pasangan ini bermain bersama dalam drama populer, Descendants of the Sun. Namun, keduanya selalu membantah. Di tengah bantahan mereka, pasangan ini justru membuat pengakuan yang mengejutkan.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru mengumumkan kabar pernikahan mereka. Pasangan ini berencana menikah pada Oktober mendatang. Kabar ini tentu saja mengejutkan penggemar kedua artis papan atas Negeri Kimchi tersebut.

Usai mengumumkan rencana pernikahannya dengan artis cantik Korea itu, Joong Ki sibuk mempromosikan film terbarunya, Battleship Island. Saat itu, mantan bintang Running Man ini ditanya soal rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Anda terlihat melakukan semuanya dengan baik," kata pembawa acara Park Kyung Lim kepada Joong Ki soal kabar pernikahan mereka seperti dilansir dari Soompi

Namun, Joong Ki berusaha menanggapi santai pertanyaan pembawa acara. Ia pura-pura tak mendengar pertanyaan tersebut. "Apakah terjadi sesuatu? Saya tidak yakin," ujarnya mengelak. (ase)

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8
Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024