Angelina Jolie Santai Jalin Hubungan dengan Rico Suave

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang telah terjadi. Meski begitu, menurut sumber terpercaya, Jolie tidak ingin terburu-buru untuk kembali menjalin hubungan yang baru.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kendati tengah dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha bernama Rico Suave, Jolie ingin menghabiskan banyak waktu dengan anak-anaknya. Bintang pada film By The Sea itu tidak berencana menikah kembali dalam waktu dekat.

"Angelina telah menjadi ibu sepenuhnya dengan semua anak yang dia cintai. Dia benar-benar sedang menikmati masa menjadi lajang, dan mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru menjalin hubungan serius dengan siapa pun," kata seorang sumber yang dekat dengan Angelina Jolie seperti yang dilansir hollywoodLife.com, Minggu 9 Juli 2017.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dia menuturkan bahwa saat ini Jolie merasa lebih santai dan tidak seperti dirinya yang bertahun-tahun lalu. Kehidupan Jolie kini jauh lebih bebas.

Tidak hanya itu, Jolie juga merasa lebih kuat dan mandiri karena bisa melakukan apa pun. Sebab, selama menjalin hubungan Pitt dianggap sebagai pria dengan pikiran yang sempit, seolah mengekang Angelina Jolie.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

"Kehidupan sehari-hari bagi Angelina sebenarnya tidak begitu berbeda sejak perceraian. Dia memiliki lebih banyak kebebasan dan bisa membuat semua keputusan, dan peraturan sendirian tanpa ada diskusi dengan Pitt. Dia sangat menyukai hal itu," ujar sumber. (ase)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024