Pattinson Terjebak Bersama Stewart dengan Kekasih Wanitanya

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Kristen Stewart sedang menikmati hubungan asmaranya dengan kekasih wanitanya, Stella Maxwell. Keduanya sering bepergian bersama. Namun, kali ini, perjalanan Stewart dan Maxwell sedikit canggung. Hal ini lantaran Stewart terjebak dalam pesawat yang sama dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson. 

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Mantan pasangan ini bertemu dalam penerbangan Los Angeles menuju Paris  pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu. Ketiganya mengenakan baju kasual dan tampak kaku satu sama lain.

Saat bertemu, Pattinson sedang sendiri. Tak terlihat kekasihnya, FKA Twigs. Namun, meski satu pesawat tak ada interaksi di antara mantan pasangan kekasih ini. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Pattinson yang mengenakan jaket dan celana jins, sepatu hitam dan topi hitam berusaha menghilangkan rasa kecanggungannya dengan mendengarkan musik. 

Saat menjalin hubungan asmara, Pattinson dan Stewart sempat putus sambung. Hubungan mereka mulai merenggang saat Stewart kepergok selingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders. Pattinson marah dan memilih meninggalkan Stewart. Namun, keduanya sempat kembali bersama. Hanya saja, kebersamaan itu berumur sesaat. Pattinson kembali meninggalkan lawan mainnya dalam film Twilight tersebut. Ia masih sakit hati karena diselingkuhi.

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson


 

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024