Menikah, Ini Kekayaan Fantastis Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam salah satu adegan di Descendants of the Sun.
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahan mereka melalui manajeman masing-masing. Pasangan ini akan menikah pada akhir Oktober mendatang. Saat menikah, keduanya akan menjelma menjadi salah satu pasangan selebriti superkaya di Korea. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Maklum, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama-sama terkenal dan populer. Penghasilan mereka sebagai artis juga membuat tercengang. Penghasilan mereka tak hanya dari drama, tetapi juga dari iklan. 

Berdasarkan laporan dari Koreaboo, setelah membintangi Descendants of the Sun, Joong Ki dan Hye Kyo kebanjiran tawaran iklan. Di awal tahun 2017 ini, pendapatan dua artis yang sedang menjalin asmara ini sangat mengejutkan dari membintangi iklan. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Mereka dilaporkan mendapatkan 2 miliar Won atau setara dengan Rp23,4 miliar. Nilai tersebut adalah gabungan pendapatan Hye Kyo dan Joong Ki.

Jika digabung, pendapatan pasangan yang diberi julukan Song Song Couple ini ditaksir sebesar 50 miliar Won atau setara dengan Rp585 miliar.  

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Tak hanya itu, pasangan ini juga sama-sama senang berinvestasi di bidang properti. Bahkan, Song Hye Kyo diberi gelar ratu real estate. Ia diketahui memiliki rumah seharga 9 miliar Won atau setara dengan Rp102 miliar di Gangnam, kawasan elit di Seoul, Korea Selatan. 

Dilansir Soompi, rumah itu sebelumnya dimiliki oleh CEO Dong A Pharmaceutical Company. Ini adalah kisah dua bangunan dengan basement.

Bahkan, artis cantik ini memiliki kondominium di New York. Lokasinya terletak di pusat kota Manhattan. Harga kondominium itu sekitar US$2,8 juta atau setara dengan Rp37 miliar. Ia diniilai sebagai selebriti Korea yang makmur dan memiliki properti di luar negeri. Ia berada di peringkat sembilan selebriti atas kepemilikan real estate.

Sementara itu, soal properti, Joong Ki juga tak kalah. Aktor berwajah imut ini memiliki rumah mewah seharga 2,5 miliar Won atau setara dengan Rp29,2 miliar. 

Dan Januari lalu, Joong Ki juga baru saja membeli rumah baru di kawasan Itaewon seharga 10 miliar Won atau setara dengan Rp117 miliar.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya