Misteri Kisah Cinta Ariel Tatum dan Bek Persija

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/ryujiutomo

VIVA.co.id – Netizen heboh saat menyadari bahwa Ryuji Utomo menghapus foto-foto kemesraannya dengan Ariel Tatum. Netizen penasaran dengan nasib kisah cinta pasangan beda profesi ini. Bahkan, beberapa netizen yang penasaran, berusaha mencari tahu dengan bertanya secara langsung kepada pesepakbola tersebut di kolom komentar Instagram pria bertubuh tinggi itu. 

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Sayangnya, bek persija ini enggan menjawab pertanyaan pengikutnya di media sosial tersebut, soal kelanjutan hubungan asmaranya dengan Ariel. Bahkan, di salah satu foto yang dipajangnya, Ryuji justru mematikan kolom komentarnya. 

"Putus? Fto bareng ariel di delete smua bang," kata salah satu netizen. "Btw ko foto2 mbak @arieltatum dihapusin sih bang @ryujiutomo ???," ujar yang lainnya. "Sama mbak tatum putus nih?," kata yang lainnya penasaran. "Putus ni kayaknya udh gada foto bareng pacar," ujar yang lainnya. "Foto berdua sm ariel tatum nya kok udah ga ada, putus?," ujar yang lain. 

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Meski Ryuji menghapus foto-fotonya dengan Ariel, tetapi tidak demikian dengan penyanyi dan pesinetron tersebut. Ariel tetap memasang fotonya bersama pesepakbola tersebut. Dan hal inilah yang membuat penggemsr bingung.

"Hope. Sometimes thats all you have when you have nothing else. But when you have it, you have everything you need," tulis Ariel.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

"Mungkin mau fokus pertandingan dulu aja kali," kata salah satu netizen. "Misterius," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya