D'Masiv Siapkan Tur di Empat Kota Ini

Dmasiv
Sumber :
  • Dok Musica

VIVA.co.id – Grup Band D’Masiv dalam waktu dekat akan melakukan serangkaian konser tour di beberapa kota di Indonesia. Tur bertajuk "Orange Tour" tersebut akan dimulai pada  20 Juli 2017 nanti. Dalam tur tersebut, D’Masiv akan mengunjungi empat kota besar.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

D’Masiv akan mendatangi Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Mereka juga akan menggunakan jalur darat dalam tur pulau Jawa tersebut.

"D’Masiv akan menggunakan transportasi bus, sehingga bisa lebih mudah menyapa masyarakat dan fans," ujar manajemen D Masiv dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh VIVA.co.id, Senin 10 Juli 2017.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

D’Masiv mengaku senang dengan tur ini. Di kesempatan sebelumnya, Vokalis D’Masiv, Ryan, meminta doa agar kelancaran tur yang bekerja sama dengan salah satu hotel swasta ini berjalan lancar.

"Kita minta doanya, karena nanti 20 Juli kita akan mulai Orange Tour, ini selain perform musik juga akan ada pendekatan religi untuk generasi muda," ujar Ryan.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

Diketahui, D’Masiv saat ini sedang cukup intensif melakukan program religi. Selain membuat musik dan lagu religi, mereka juga membentuk majelis taklim Al Masiva yang mengadakan pengajian tiap bulan dengan tagline " Cintai Islam, Cintai Alquran, jauhi Narkoba".

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022