Fantastic Beasts 2 Bakal Ungkap Masa Lalu Dumbledore?

Fantastic Beasts and Where to Find Them
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi, bahwa Fantastic Beasts and Where to Find Them bakal dibuat sekuel selanjutnya. Setelah menyimak petualangan magis Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang menakjubkan, kini pihak penggarap film siap menyajikan cerita terbarunya.

Warner Bros Rilis Para Pemain Sekuel Film Fantastic Beasts

Berdasarkan sinopsis resmi yang beredar, edisi kedua Fantastic Beasts bakal diwarnai oleh cerita lama terkait Albus Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts di sekuel beken Harry Potter. Kedua cerita tersebut masih berkaitan karena ditulis oleh sosok yang sama, J.K. Rowling.

Masa lalu Dumbledore konon bahagia sekaligus pedih. Ia pernah bersahabat lantas bermusuhan dengan Gellert Grindelwald, sosok penyihir jahat. Sinopsisnya dapat dilihat di laman resmi Fantastic Beasts.

Jadi Dumbledore Muda, Jude Law Bakal Lawan Johnny Depp

"Grindelwald melakukan pelarian dramatis dan menggaet pengikutnya. Hanya satu yang bisa menghentikan dia, penyihir yang menjadi sahabat karibnya, Albus Dumbledore," dalam sinopsis yang tertera, seperti dilansir laman NME.

Perjuangan Dumbledore nanti, tak akan sendirian. Ia bakal dibantu Scamander selaku muridnya di Hogwarts, serta sejumlah rekan yang siap menemani.

Moana Nomor Satu, Fantastic Beasts Kalahkan Doctor Strange

"Petualangannya bakal mempertemukan kembali Scamander dengan Tina (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol) dan Jacob (Dan Fogler). Misi penyelamatan tersebut, terancam membahayakan buat mereka," tulis sinopsis.

Johnny Depp kemungkinan bakal kembali memainkan karakter Grindelwald, sementara pemeran Dumbledore belum dipastikan secara jelas. Fantastic Beasts sekuel kedua dijadwalkan tayang pada 16 November 2018 mendatang.

Fantastic Beasts 2

Formasi Lengkap Karakter Fantastic Beasts 2 Resmi Diungkap

Dari Dumbledore hingga Grindelwald.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2017