Ini Keunggulan Kostum Spider-Man Terbaru

Spider-Man dan Iron Man di Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • screenrant

VIVA.co.id – Tak dipungkiri, flim Spider-Man: Homecoming hadir dengan konsep berbeda. Peter Parker  (Tom Holland) tak sendirian, ia dibantu oleh pengusaha kaya raya sekaligus pemimpin Avengers, Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.).

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Bantuan yang datang dari Stark buat Parker, tak hanya sebatas arahan dan bimbingan belaka. Namun, Spidey yang sekarang dilengkapi kostum canggih buatan Stark Industries.

Dalam film Spider-Man: Homecoming, Spidey bagai Iron Man yang memiliki Artificial Intelligence (AI) atau sistem operasi canggih bernama Jarvis di balik kostumnya. Dinamakan Karen oleh Parker, berikut spesifikasi kecanggihan yang dapat disimak pada kostum tersebut:

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

1. Droney

Layaknya superhero lain, Spidey memiliki logo khusus berbentuk laba-laba di dadanya. Setelah diperhatikan lebih dalam, ternyata logo tersebut bisa lepas dari kostum dan berubah menjadi drone pengintai!

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

2. GPS Tracking

Parker tak mesti repot mencari jalan menuju tempat yang ia inginkan. Karen, sistem operasi yang berada di balik kostum Spider-Man, mampu membantunya lewat mode pelacak jalan.

3. Web Shooter Upgrades

Pola jaring yang dilancarkan melalui tangan Spidey, kini memiliki segudang variasi. Mulai dari jaring listrik, jaring pantul, hingga ratusan pola lain (menurut penuturan Karen) yang silih berbeda.

4. Web Wings

Terlepas dari aksinya yang bergelantungan antar gedung, Spidey kini memiliki keahlian lain dalam menjelajah. Ada sayap jaring di antara ketiak dan lengannya, yang mampu membuat Parker terbang bila dibentangkan.

5. Spider Vision

Kecanggihan kostum Spidey tak berhenti pada beberapa fitur di atas. Kemampuan Spider Vision, membuat Spider-Man kini mampu menerawang gerakan musuh sehingga dapat beraksi lebih cepat beberapa waktu.

Kemampuan Parker dalam Spider-Man edisi terbaru, digambarkan kian termodifikasi dan canggih tiada dua. Dari sekian banyak fitur, mana yang Anda suka? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya