Spider-Man: Homecoming Puncaki Tangga Box Office

Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Film Spider-Man: Homecoming berhasil ke puncak tangga box office, dan merajai peringkat dalam negeri dan internasional. Hingga minggu pagi, film keluaran Sony dan Marvel ini meraup keuntungan hingga US$ 140 juta (Rp1.8 triliun) pada skala internasional.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Jika dikombinasikan dengan pendapatan dalam negeri sebesar US$ 117 juta (Rp1,5 triliun) film ini  diperkirakan akan meraup laba bersih hingga US$257 juta (Rp3.3 triliun). 

Sementara itu, Despicable Me 3 yang juga baru saja diluncurkan berhasil membukukan keuntungan sebesar US$139 juta (Rp 1.8 triliun). Di China, film itu mencetak US$ 66 juta, sebuah pendapatan yang cukup besar untuk film animasi di China.

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Bagi Paramount, Transformers: The Last Knight memperoleh tambahan sebesar US$ 18,1 juta (Rp.241 juta). Sementara itu, film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales mengambil $ 11,1 juta (Rp.141 juta) di box office internasional.

Kemudian untuk film Cars 3 juga memperoleh tambahan US$8,7 juta (Rp.116 juta). Dan film Wonder Woman membukukan US$6,8 juta untuk Warner Bros di box office luar negeri, meningkatkan total global menjadi US$745,8 juta.

Spider-Man Resmi Pamer Kostum Baru, Tom Holland Takut Spoiler

Sebagai informasi, film Spider-Man terbaru ini menawarkan genre superhero yang ramah keluarga. Dibintangi oleh Tom Holland, cerita ini bermula saat Spider-Man berusia 15 tahun berjuang dengan cobaan untuk mewujudkan kekuatan supernya.

Zendaya dan Tom Holland

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Ibunda Zendaya, Claire Stoermer, menulis pesan kriptik yang diunggah di Instagram strory pada Rabu lalu saat para penggemar kedua aktor itu heboh soal kabar pertunangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022