G-Gragon Jatuh dari Panggung, Fans Teriak

G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Leader boyband BigBang, G-Dragon yang tengah menggelar tur dunia, tiba-tiba membuat penggemarnya terkejut, saat melihat aksinya di atas panggung konser bertajuk ACT III, M.O.T.T.E di Bangkok, Thailand.

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

Aksi mengejutkan yang dilakukan artis kelahiran 1988 tersebut adalah, saat tiba-tiba dia jatuh dari sebuah lubang yang ada di panggung, fansnya berteriak histeris.

Seperti dilansir dari BigBang Update, diketahui bahwa panggung yang terletak di belakangnya tersebut tiba-tiba saja terbuka tanpa disadari oleh pria yang kerap disebut dengan nama GD tersebut. Peristiwa itu terjadi, saat GD sedang tampil di atas panggung

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Awal kejadian tersebut adalah saat G-Dragon berbalik dan mengambil satu langkah, dia jatuh dalam lubang untuk lift tersebut. Beruntungnya, tidak ada luka berarti yang terlihat, saat dia kembali ke atas panggung untuk melanjutkan sisa konsernya.

Konser ACT III, M.O.T.T.E akan digelar di beberapa negara di Asia, Eropa, dan Amerika, termasuk Indonesia, juga ada dalam daftar negara yang akan disinggahi pria yang juga berprofesi sebagai penulis lagu dan produser rekaman tersebut. (asp)

Pesona Istri Presiden Korsel di KTT G20 Bali Bak Artis KPop, Penampilannya Mencuri Perhatian!
Hwang Min Hyun/Minhyun.

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Hwang Min Hyun dijadwalkan akan menggelar mini konser bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA untuk pertama kalinya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023