Jessica Iskandar Makin Kuat Hidup Sendiri?

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Cukup lama hidup tanpa pasangan dan menjadi orangtua tunggal untuk putra semata wayangnya, El Barack, tidak membuat Jessica Iskandar putus asa. Kini, seiring usia buah hati yang semakin besar, Jessica justru terlihat lebih mantap menata hidup dan membesarkan anak tanpa suami.

Aura Kasih Curhat Beratnya Jadi Single Mother

Ia, bahkan sengaja berpose bersama buah hatinya. Mengenakan busana senada dengan si kecil, terlihat cantik dan semakin percaya diri. Foto-foto itu pun dia pajang di akun Instagram miliknya. Tak hanya sekedar memamerkan foto, dia juga menyelipkan pesan untuk para single mother.

“Buat semua single mother di luar sana, semangat! Aku tantang kamu untuk jadi ibu sekaligus ayah untuk anakmu! Kamu pasti bisa! Sampai ada lelaki baik dan tulus yang dikirim Tuhan untuk melindungi kita @inijedar," tulisnya.

7 Artis Single Mother Sukses Bikin Anak Berprestasi, No 5 Raih Banyak Penghargaan

Tak hanya pesan untuk para single mother yang dia tulis. Jessica juga mencurahkan isi hatinya. Ia merasa Tuhan sangat adil dan merasa bersyukur dengan kehidupannya saat ini.

"Tuhan Maha Adil. Hari tidak selamanya hujan. Dunia bagaikan roda yang berputar. Dan apa yang kau tanam itulah yang akan kau tuai. Selalu tanamkan kebaikan dan cinta kepada anakku."

Ngaku Masih Suka Party, Rachel Vennya Tetap Urus Anak
Endhita Wibisono

Main Film Mencium Hujan, Endhita Tertantang Dapet Peran Ini

Istri dari Oncy Ungu, Endhita bermain dalam film Mencium Hujan yang saat ini sudah memasuki tahap syuting. Kepada awak media, Endhita mengaku senang bisa terlibat di film

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2023