Ridho Tersandung Kasus Narkoba, Rhoma Irama Bersyukur

Rhoma Irama
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Raja dangdut Rhoma Irama yang hari ini ikut menghadiri sidang kedua kasus narkoba yang menjerat Ridho Rhoma, menegaskan jika dia akan terus memberikan dukungan bagi putranya tersebut.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Rhoma mengaku selalu berusaha menguatkan Ridho di tengah-tengah masalah yang merundungnya saat ini. Maestro dangdut itu terus memberikan nasihat mengenai bagaimana seorang manusia harus belajar dari pengalaman hidupnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa tidak ada manusia yang tidak bersalah. Semua manusia itu punya salah dan dosa. Tapi manusia yang baik adalah ketika dia bersalah, menyadari kesalahannya, dan berusaha untuk tidak melakukannya lagi," kata Rhoma Irama saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 11 Juli 2017.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Ketika ditanya apakah dia sempat marah kepada putranya tersebut, Rhoma pun mengaku tidak marah sama sekali kepada Ridho.

Meskipun mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan putranya itu hingga terjerat kasus narkoba, namun Rhoma masih bersyukur dengan keadaan saat ini, dimana nyawa putranya itu masih bisa diselamatkan.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Bahkan, Rhoma mengaku jika dengan pengalaman yang dihadapi keluarganya saat ini, hal itu akan menjadikan semangatnya makin meningkat untuk selalu menyatakan perang terhadap narkoba ke depannya.

"Walaupun saya kecewa, tapi saya tidak marah. Bahkan saya masih bersyukur, ketika ditemukan dia masih hidup. Sementara keterangan BNN, sekitar 50 orang meninggal tiap hari karena narkoba. Jadi masih bersyukur lah karena dia tidak ditemukan mati over-dosis. Maka saya juga ingin meningkatkan semangat saya untuk terus memerangi narkoba," ujarnya.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023