Tak Boleh Bertemu Anak, Tsania Marwa Tak Bisa Beri ASI

Tsania Marwa.
Sumber :
  • instagram.com/tsaniamarwa54

VIVA.co.id – Pesinetron Tsania Marwa, sudah lebih dari tiga bulan tidak menemui anak-anaknya. Termasuk, anak keduanya, Aisyah Shabira yang baru genap menginjak dua tahun saat berpisah.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Sebelum itu terjadi, Shabira masih menerima Air Susu Ibu (ASI) dari Tsania.

Dengan perselisihan Tsania dan Atalarik Syah, Shabira tak lagi mendapat ASI. Anak keduanya itu kini berada dalam asuhan Atalarik.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

"Ya perasaannya hancur banget ya, karena ASI itu kan sebuah anugerah dari Tuhan yang sayang banget kalau sampai sia-sia," kata Tsania, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa 11 Juli 2017.

Tsania pun mengkhawatirkan tumbuh kembang anaknya setelah tidak mendapat asupan ASI. Hal itu juga berpengaruh kepada Tsania. Selama ini, ASI tersebut harus dikeluarkan dan terbuang sia-sia.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Ya, saya mau enggak mau harus mengeluarkan (ASI) sendiri gitu. Karena, memang kalau enggak (dikeluarin) saya juga jadi sakit dan dokter juga kemarin saya konsultasi memang, ya sebisa mungkin harus segera dipertemukan, karena anak itu membutuhkan, saya pun membutuhkan," ujar Tsania.

Selama inim Tsania mengaku kesulitan bertemu anak-anaknya. Momen Lebaran dan Shabira berulang tahun juga tak bisa dirasakan Tsania dengan anak-anaknya.

"Enggak ada, Lebaran tahun ini saya tanpa anak. Terus Lebaran tanggal 25 Juni, 27 Juni Shabira ulang tahun. Saya juga enggak bisa ketemu sampai sekarang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya