Angelina Jolie Tak Mau Paksa Anak-anaknya Jadi Artis

Angelina Jolie dan kedua putrinya, Zahara dan Shiloh.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Angelina Jolie berpikiran terbuka tentang karier masa depan anak-anaknya. Dia tidak ingin memaksakan buah hatinya untuk mengikuti jejaknya menjadi bintang terkenal di Hollywood.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Aktris peraih banyak penghargaan ini telah lama berkecimpung di dunia hiburan Hollywood. Tak hanya terkenal sebagai seleb, dia juga aktif melakukan pekerjaan kemanusiaannya dalam beberapa tahun terakhir. Namun Angelina dilaporkan senang membantu anak-anaknya dalam hal apapun yang mereka pilih untuk mereka lakukan sendiri.

Seorang sumber yang dekat dengan Angelina yang memiliki anak Pax (13), Maddox (15), Shiloh (11), Zahara (12), dan kembar Knox dan Vivienne (8) dengan mantan pasangannya Brad Pitt, berkata, "Apapun yang anak-anaknya pilih untuk dilakukan dalam kehidupan, Jadilah. Ingin jadi penulis, atau pelayan, Angie akan sepenuhnya berada di belakang mereka dan mendukung mereka 100 persen."

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Dia juga mengatakan kepada anak-anaknya betapa pintar dan uniknya mereka, dan mereka dapat mencapai apa pun yang mereka pikirkan. Tujuan utamanya adalah untuk mengajari mereka bagaimana menjadi penyayang, tak kenal takut, hormat, rendah hati. Angie pun penasaran, akan jadi apa anak-anaknya nanti."

Terlepas dari semua yang telah dia capai dalam bisnis film, Angelina masih menganggap anak-anaknya sebagai prestasi terbesarnya. Angelina Jolie menolak memberi tekanan pada karier anak-anaknya.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

"Keluarga adalah segalanya bagi Angie dan anak-anaknya adalah pencapaian terbesarnya,” ujar salah seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Sementara itu, komedian Will Ferrell mengungkapkan bulan lalu bahwa anak-anak Angelina lebih menyukai filmnya daripada ayah mereka. Will mengatakan bahwa meskipun Brad (53), adalah ikon Hollywood, anak-anaknya lebih suka duduk untuk menikmati salah satu komedinya.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024