Beyonce dan Jay Z akan Perkenalkan Bayi Kembarnya ke Publik

Beyonce Jay Z dan Ivy Blue di MTV VMA 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Beyonce dan Jay Z diketahui telah dikaruniai bayi kembar. Namun sejak kelahiran anaknya, Beyonce dan Jay Z masih belum menunjukkan anak kembar mereka ke publik. Rencananya, dalam waktu dekat, mereka merencanakan untuk memperkenalkan bayi kembar mereka.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Dilansir dari Hollywoodlife, Beyonce akan tampil di publik bersama bayi kembarnya. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun pasangan selebriti ini sedang menyiapkan segala sesuatunya untuk hal tersebut.

"Sampai tanggal 11 Juli kita belum melihat bayinya, tapi mereka akan menunjukkannya. Beyonce ingin semua hal harus disiapkan secara sempurna sebelum menunjukkan bayi kembarnya kepada dunia," ujar sumber dekat Beyonce.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Banyak persiapan yang harus disiapkan, karena bayi kembar Beyonce lahir secara prematur. Sebelum menunjukkan kepada dunia, Beyonce harus memperhatikan kesehatan bayinya dahulu.

"Ia mencintai fans-nya, tapi ia juga mengutamakan kesehatan bayinya, mengingat si kembar lahir agak prematur," ucap sumber tersebut.

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

Selain kesehatan sang bayi kembar, Beyonce juga sedang mempersiapkan dirinya untuk tampil di depan publik. Ia masih kurang percaya diri dengan tubuhnya setelah melahirkan. Meski masih kurang percaya diri, namun Beyonce dikatakan telah dalam proses kembali ke bentuk tubuh yang sesuai.

"Bey juga sedang menyiapkan dirinya, kehamilan kemarin adalah yang paling berat baginya. Ia juga kehilangan cukup banyak berat badan, Beyonce cukup perfeksionis dengan bentuk tubuhnya," tambah si sumber. (one)

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021