Donita Tak Tahan Ingin Punya Momongan Lagi

Donita
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis cantik Noni Anisa Ramadani atau yang akrab disapa Donita mengaku ingin punya banyak anak. Belum lama melahirkan anak pertamanya pada tahun 2015 lalu, istri dari  Adi Nugroho itu  berencana ingin menambah momongan.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

"Amin, doain saja biar bisa disegerakan (tambah momongan)," ujar Donita kepada VIVA.co.id saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juli 2017.

Saat ini anak pertamanya Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho berusia 1 tahun 7 bulan. Nanti setelah Svarga usia dua tahun ia akan menjalani program kehamilan.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

Wanita usia 28 tahun itu meyakini teknologi persalinan saat ini sudah canggih. Baginya tidak masalah meski kembali hamil dengan jeda waktu melahirkan yang cukup singkat.

"Idealnya 2 tahun karena aku sesar tapi yang namanya rejeki kan enggak tahu kita serahkan saja, toh sekarangkan teknologi sudah canggih, orang yang baru melahirkan sesar 6 bulan berikutnya bisa punya anak lagi. Karena teknologi sekarang sudah canggih jadi tidak jadi patokan," ucapnya menambahkan.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab
Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023