Ammar Zoni Dibawa ke BNN

Ammar Zoni
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus narkoba sejak Jumat lalu, 7 Juli 2017. Penangkapan Ammar bukan merupakan penangkapan langsung, namun hasil pengembangan dari penangkapan tersangka lain.

Tampang Terbaru Ammar Zoni Bikin Pangling, Berjenggot Lebat Pakai Kalung Tasbih

Dan tepat hari ini, Rabu 12 Juli 2017, sekitar pukul 14.00 WIB, Ammar dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Ammar beserta satu orang lainnya dibawa ke BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Mau langsung ke BNN. Klien kami, Ammar, akan dibawa ke BNN untuk assessment," kata Aulia Firman, pengacara Ammar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat.

Janji Kasih Nafkah Irish Bella, Aditya Zoni Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Uang

Aulia menyebut bahwa Ammar positif mengonsumsi narkoba. "Ammar di sini urine positif, jadi harus dibawa ke BNN," ujar Aulia.

Seperti diketahui, dari penangkapan pertama di daerah Depok, Tim Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat kemudian mengembangkan informasi dan data yang didapatkan dari tersangka pertama. Keluarga sempat meminta Ammar untuk direhabilitasi.

Rajin Olahraga di dalam Tahanan, Berat Badan Ammar Zoni Turun
Ammar Zoni

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Kasus narkoba Ammar Zoni kini telah dilimpahkan ke Kejaksaan negeri (Kejari) Jakarta Barat pada 28 Maret 2024. Siang ini, Ammar Zoni diangkut dengan mobil tahanan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024