Jessica Iskandar Terkendala untuk Menikah Lagi?

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sosok kekasih Jessica Iskandar masih menjadi misteri. Apalagi, ibu satu anak itu sempat mengaku ingin menikah dengan tema garden party di luar negeri.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Meski begitu, Jedar, panggilan akrab Jessica, beruntung memiliki orangtua yang tak menuntut dirinya untuk melepas status janda. Justru Jedar yang agaknya ingin buru-buru menikah.

"Akunya sih yang mau, tetapi ya gimana dong, masih belajar percaya diri lagi dan bagi waktu lagi. Mau melepas kesendirian, hahahaha," katanya tertawa kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Bintang film Dealova itu menjelaskan bahwa dia belum mengenalkan sang kekasih kepada keluarga besarnya. Jedar tak ingin sesumbar.

"Mama papa tuh orangnya sih santai. Ada untung ruginya sih punya orangtua santai, enak juga karena enggak dipusingin," ucap pembawa acara Pesbukers itu.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Sebelumnya, Jedar sempat keceplosan bahwa akan menerbitkan buku ketiganya. Jadwal penerbitan dikhawatirkan akan didahului dengan jadwal menikah.

"Mana yang duluan aja, hehe, buku atau nikah," ucap dia. (asp)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022