Keakraban Sophia Latjuba dan Cut Tari Jadi Sorotan

Cut Tari.
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id – Artis Sophia Latjuba sedang menjadi buah bibir di dunia maya. Kehebohan itu terjadi karena foto Sophia dengan Cut Tari beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, Sophia dan Cut Tari terlihat akrab. Mereka duduk bersama dan tersenyum ke arah kamera saat di foto.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Sayangnya, saat disinggung foto dan keakrabannya dengan Cut Tari, artis berdarah Makassar-Jerman tersebut berusaha menghindar. Ia enggan menanggapinya dengan serius.  

Ia mengisyaratkan hal tersebut bukan suatu hal yang penting untuk ditanggapi. "Bingung deh sama pertanyaannya. Ada-ada aja," ucapnya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Di foto yang diunggah akun instagram @panca_m, Sophia dan Cut Tari bersama dua orang laki-laki. Panca yang menuliskan dirinya sebagai show director dan fashion choreographer ini menulis dalam keterangan foto itu tengah bertemu dengan sahabat-sahabatnya. "Impromptu meeting with besties," tulis Panca.

Foto tersebut memang tak dipasang di akun Sophia dan Cut Tari, namun gambar yang memperlihatkan keakraban dua artis yang berhubungan dengan Ariel NOAH itu menjadi sorotan netizen

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Ariel hebat satu-satunya vocalis Indonesia cewe-cewenya artis cantik papan atas.mantap bor..," tulis salah satu netizen. "Disitu tiba2 dateng ariel mau jemput sophie, terus gimana ya?," ujar yang lainnya. "Keren bisa akur mantan dan kekasih Ariel," ujar netizen lain. "Heboh," kata yang lainnya. "Gimana kalo Lunmay ngeliat ya," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, Ariel masih menjalin hubungan dengan Sophia hingga saat ini. Sementara Cut Tari pernah memiliki masa lalu yang tidak mengenakkan dengan Ariel. 

 

Impromptu meeting with besties

Sebuah kiriman dibagikan oleh Panca Makmun (@panca_m) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya