Ketika Nicholas Saputra Jatuh Cinta

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra memang dikenal sebagai pribadi yang gemar traveling ke berbagai tempat di Indonesia dan bahkan dunia. Namun, ada salah satu tempat di Tanah Air yang berhasil mencuri hatinya, yakni Pulau Sumba.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Ia mengaku, kecintaannya pada Pulau Sumba berawal dari kegiatan syuting.

"Yang membuat saya jatuh cinta, bermula pada tujuh tahun yang lalu, di mana saat itu saya syuting film di sana selama tiga bulan. Oleh sebab itu, saya kenal betul keramahtamahannya, nilai-nilai budayanya dan sebab itu Pulau Sumba adalah satu tempat yang sangat spesial bagi saya," ujar pria yang akrab disapa Nico itu saat ditemui di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu, 12 Juli 2017.

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Sumba menawarkan berbagai destinasi wisata yang sangat menarik untuk dijelajahi.

"Di Sumba cukup lengkap, untuk surfing di pantai selatannya memiliki spot terbaik di depan resornya untuk peselancar kelas dunia. Lalu budayanya bagus dan banyak. Saya sendiri melihat masih banyak yang bisa dilihat, dan masih terjaga nilai-nilai budaya tradisional, seperti upacaranya, bangunannya, gaya hidupnya dan lanskapnya. Jarang sekali ditemukan di Indonesia dan semua itu ada di Sumba," ucapnya menjelaskan.

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

Terkait dengan keamanan, dirinya pun menjamin Pulau Sumba sangat aman untuk wisatawan. "Untuk keamanannya, sangat aman dan nyaman bagi wisatawan dan pendatang," katanya menambahkan.

Ia juga memberikan saran kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke Sumba untuk tetap memiliki attitude dan respect dengan tempat-tempat yang ada di sana.

"Respect dan toleransi nilai kebudayaan di setiap daerah sangat penting dan itu yang harus kita jaga di setiap daerah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya