Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Direstui Orangtua?

Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo dalam serial drama Korea.
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Korea Selatan Song Joong Ki (31) dan Song Hye Kyo (35) baru-baru ini mengumumkan tanggal tanggal pernikahan mereka. Yang lebih membahagiakan lagi, rencana pernikahan keduanya mendapatkan banyak restu dari para fans dan keluarga.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Namun sempat beredar kabar, ayah Song Joong Ki keberatan dengan hubungan putranya dengan song Hye Kyo yang lebih tua empat tahun dari putranya. Karena kabar ini, banyak rumor menyebut, ayah Song Joong Ki tidak merestui hubungan mereka.

Tapi dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ayah sang aktor telah menjelaskan tentang rumor tak sedap yang banyak diperbincangkan tersebut. "Tidak pernah mengatakan hal seperti itu dan ini adalah kesalahpahaman," ujarnya seperti dilansir laman Toggle.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Dia juga menekankan bahwa dia benar-benar menghormati keputusan putranya untuk menikahi aktris berusia 34 tahun dan November tahun ini akan genap berusia 35 tahun.

Selain itu, ia merasa bahwa aktor berusia 31 tahun ini sudah pada usia yang sesuai untuk menikah dan ia juga ingin memiliki cucu sesegera mungkin. Dia berkata, "Tidakkah semua orangtua menginginkan hal itu? Aku juga merasa seperti itu. "

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Seperti diketahui, Joong Ki dan Hye Kyo sudah cukup lama saling kenal sebelum keduanya sama-sama membintangi drama Descendants of The Sun.

Menurut tayangan, Heard It Through the Grapevine di Channel A, pasangan ini pertama kali bertemu di tahun 2013. Pertemuan itu melalui Jo In Sung, yang saat itu beradu akting dengan Hye Kyo di drama, That Winter, the Wind Blows.

Dan Jo In Sung pula yang merekomendasikan Joong Ki untuk membintangi drama Descendants of the Sun kepada staf produksi, untuk mendampingi Hye Kyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya