Sosok yang Buat Priyanka Chopra Sukses Jadi Artis

Priyanka Chopra
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Dukungan terbesar bintang Bollywood Priyanka Chopra dalam kariernya, didapat dari sang ayah. Ajaran ayahnya nampaknya telah menjadi pendorong kuat kepribadian Priyanka, dan itulah alasan mengapa dia sering menyebut dirinya sebagai 'gadis kecil ayah'.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Belum lama, aktris tersebut berbagi lagi kenangan dari masa lalunya bersama sang ayah. Di foto tersebut terlihat Priyanka tersenyum pada kamera sementara ayahnya berpose seperti bintang.

Kemudian, Priyanka mengunggah gambar di Instagram dan menulis, "Selalu memeluk pohon. Selalu gadis ayah #throwback #kashmirmemories."

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Priyanka tengah mendapatkan perhatian intens dengan debutnya di Hollywood baru-baru ini. Saat ini, dirinya sedang menuju proses syuting season ketiga dari pertunjukannya di Amerika, Quantico.

Dia juga mengantongi proyek Hollywood lainnya, bernama "Is not It Romantic?" Aktor tersebut akan terlihat bersama Rebel Wilson dan Liam Hemsworth. New Line Cinema telah mengumumkan dimulainya sesi pemotretan untuk film bergendre komedi romantis, yang disutradarai oleh Todd Strauss-Schulson.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Film ini akan menandai proyek ketiga Priyanka di Hollywood, karena dia sudah sibuk dengan film keduanya, A Kid Like Jake.

Di luar kesibukkannya pada film-film tersebut, dia juga sibuk memproduksi proyek di bawah spanduknya, Purple Pebble Pictures. Salah satu filmnya yang diproduksi, Kaaye Re Rascala, siap diluncurkan minggu ini.

 

Always a tree hugger. Always daddy's girl.. #throwback ??????????????#kashmirmemories????

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya