Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 14:35 WIB
  • Falcon Rahasiakan Sosok Pemeran Dilan

  • Oleh
    • Beno Junianto
Falcon Rahasiakan Sosok Pemeran Dilan
Photo :
  • VIVA.co.id/Maya Sofia
Produser Falcon Pictures, Frederica.

VIVA.co.id – Rumah produksi Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film yang bergenre drama remaja. Film tersebut diangkat dari novel mega best seller, berjudul Dilan.

Novel karya Pidi Baiq ini mendapatkan respons luar biasa dari pembaca novel, karena ceritanya yang sederhana. Bahkan, saat ini, banyak remaja yang menjadikan Dilan sebagai idolanya.

Namun, tidak mudah untuk menghidupkan tokoh Dilan ke dalam layar lebar. Melalui proses panjang, akhirnya Falcon Pictures menemukan sosok yang dianggap pas untuk memerankan tokoh Dilan. Namun, siapa yang telah terpilih untuk memerankan Dilan masih dirahasiakan.

Undian melalui akun Instagram milik Falcon Pictures untuk menebak tokoh Dilan pun mendapatkan respons positif. Kuis yang berhadiah motor Dilan tersebut dalam dua hari sudah mendapatkan lebih dari 7.000 komen. Masing-masing, netter memiliki jawaban yang sesuai dengan tokoh idolanya.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, pemeran tokoh Dilan dalam waktu dekat akan dikenalkan ke publik. “Kami sudah menemui kesepakatan dengan pemeran tokoh Dilan dan sudah mendapatkan tandatangan kontrak. Tapi sabar ya, saat ini belum bisa kami bocorkan dulu. Dalam waktu dekat kita akan menggelar press confrence untuk mengenalkan siapa pemeran Dilan ke hadapan publik,” ungkap Produser Falcon Pictures Frederica kepada VIVA.co.id, Kamis 13 Juli 2017.

Sedangkan sutradara film Dilan, Fajar Bustomi mengaku lega, karena akhirnya sosok Dilan bisa ditemukan.”

“Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga. Kita pernah test screen beberapa pemain muda yang punya nama, namun belum ada yang cocok dengan karakter Dilan. Film ini seharusnya syuting tahun lalu. Karena semua kita tuh pada cinta sama novelnya, jadi kita tidak mau gegabah menentukan sosok yang cocok dengan karakter Dilan,” katanya.

Falcon Pictures, rencananya akan mengadakan press confrece untuk mengenalkan sosok Dilan pada 17 Juli 2017. (asp)