Falcon Rahasiakan Sosok Pemeran Dilan

Produser Falcon Pictures, Frederica.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maya Sofia

VIVA.co.id – Rumah produksi Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film yang bergenre drama remaja. Film tersebut diangkat dari novel mega best seller, berjudul Dilan.

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Novel karya Pidi Baiq ini mendapatkan respons luar biasa dari pembaca novel, karena ceritanya yang sederhana. Bahkan, saat ini, banyak remaja yang menjadikan Dilan sebagai idolanya.

Namun, tidak mudah untuk menghidupkan tokoh Dilan ke dalam layar lebar. Melalui proses panjang, akhirnya Falcon Pictures menemukan sosok yang dianggap pas untuk memerankan tokoh Dilan. Namun, siapa yang telah terpilih untuk memerankan Dilan masih dirahasiakan.

Dilan 1990 dan Dilan 1991 Bikin Heboh Lagi, Ini Caranya Nonton Lagi!

Undian melalui akun Instagram milik Falcon Pictures untuk menebak tokoh Dilan pun mendapatkan respons positif. Kuis yang berhadiah motor Dilan tersebut dalam dua hari sudah mendapatkan lebih dari 7.000 komen. Masing-masing, netter memiliki jawaban yang sesuai dengan tokoh idolanya.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, pemeran tokoh Dilan dalam waktu dekat akan dikenalkan ke publik. “Kami sudah menemui kesepakatan dengan pemeran tokoh Dilan dan sudah mendapatkan tandatangan kontrak. Tapi sabar ya, saat ini belum bisa kami bocorkan dulu. Dalam waktu dekat kita akan menggelar press confrence untuk mengenalkan siapa pemeran Dilan ke hadapan publik,” ungkap Produser Falcon Pictures Frederica kepada VIVA.co.id, Kamis 13 Juli 2017.

Main di FIlm Dilan 1991, Andovi da Lopez Tuai Protes

Sedangkan sutradara film Dilan, Fajar Bustomi mengaku lega, karena akhirnya sosok Dilan bisa ditemukan.”

“Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga. Kita pernah test screen beberapa pemain muda yang punya nama, namun belum ada yang cocok dengan karakter Dilan. Film ini seharusnya syuting tahun lalu. Karena semua kita tuh pada cinta sama novelnya, jadi kita tidak mau gegabah menentukan sosok yang cocok dengan karakter Dilan,” katanya.

Falcon Pictures, rencananya akan mengadakan press confrece untuk mengenalkan sosok Dilan pada 17 Juli 2017. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya