Coba Baju Pengantin, Fendy Chow Siapkan Tiga Busana

Fendy Chow
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktor dan penyanyi, Fendy Chow tengah mempersiapkan pernikahannya bersama calon istrinya, Stella Cornelia. Hari ini dijadwalkan mereka akan melakukan fitting baju pengantin di sebuah mal di Thamrin, Jakarta Pusat.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Fendy yang mengajak calon istrinya, sempat menyapa awak media sebelum melakukan fitting. Ia mengatakan, nantinya ia akan menyiapkan tiga busana saat hari pernikahannya.

"Pas hari ‘H’ nanti pakai tiga busana, karena ada tiga acara, pemberkatan, ceremony (budaya) sama resepsi, tiga warna," ujar Fendy saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 13 Juli 2017.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Fendy juga mengatakan, dia lebih memilih warna gelap untuk acara pemberkatan nanti. Namun, dia menghindari warna hitam. Ia juga membuat konsep wardrobe pernikahannya lebih klasik.

"Pagi sampai pemberkatan pakai warna yang enggak black banget, agak maroon. Di seremoni pakai biru ala-ala congsam (pakaian Tionghoa) saya ingin klasik," ujarnya.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Fendy juga mengaku cukup deg-degan jelang pernikahannya. Ia sangat senang dan tak sabar menunggu 10 hari lagi. Hari ini sendiri merupakan fitting terakhir yang ia lakukan di taylor tersebut.

"Ini fitting terakhir jelang hari H, H-10, enggak sabar sih," katanya.

Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024