Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 16:44 WIB
  • Konser Amal Bangun Gereja dari Lea Simanjuntak dan Afgan

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Al Amin
Konser Amal Bangun Gereja dari Lea Simanjuntak dan Afgan
Photo :
  • Al Amin/VIVA.co.id
Lea Simanjuntak

VIVA.co.id – Pada tanggal 3 Agustus 2017 mendatang, Lea Simanjuntak, Afgan, dan Iwan Fals akan menggelar konser bertajuk 'Raising Hope Concert'. Acara ini akan di selenggarakan di Dian Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Pusat.

Lea Simanjuntak yang mewakili para bintang di acara konser tersebut mengatakan, 'Raising Hope Concert' diselenggarakan dalam rangka menggalang dana untuk merenovasi rumah ibadah gereja yang berlokasi di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Kita mau bangkit semangat warga Jakarta, untuk saling bahu-membahu tanpa memandang latar belakang agama, atau suku," ujar Lea Simanjuntak pada saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juli 2017.

Lea juga mengatakan konser ini bisa dinikmati semua kalangan. Nantinya baik Lea, Afgan dan Iwan Fals akan berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu bertema persatuan dan kebangsaan.

"Jadi, sesuai dengan mau apa yang kita bikin, kita tidak membatasi siapa pun yang akan datang, lagu-lagu yang disuguhkan juga universal. Kita mau nyanyikan tentang persatuan kebersamaan motivasi untuk hari depan, jadi bukan sebuah konser religi," lanjutnya.

Sementara itu, Tongari Sianturi selaku Panitia Acara dan Panitia Pembangunan Gereja berharap konser bisa jadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk saling bahu-membahu menciptakan kedamaian tanpa melihat latar belakang agama dan suku.

"Semoga ini jadi momentum sesama anak bangsa, bahu membahu tanpa melihat latar belakang agama suku," ujar Tongari Sianturi.