Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 01:32 WIB
  • Bandung Siap-siap Dihibur Suara Merdu Pentolan Westlife

  • Oleh
    • Beno Junianto
Bandung Siap-siap Dihibur Suara Merdu Pentolan Westlife
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Shane Filan

VIVA.co.id – Mantan personel boyband Westlife, Shane Filan, segera menyapa warga Bandung. Anda yang merasa fans berat Westlife di dekade 90an bisa mendengarkan suara empuknya pada 19 Agustus 2017 mendatang.

Konser bertajuk Love Always Tour 2017 akan digelar di Trans Studio Bandung. Promotor konser Shane Filan, Full Color Entertainment, mengaku telah menyiapkan semuanya.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, menjelaskan pihaknya berhasil meyakinkan Shane untuk kembali konser di Indonesia. Sebagai mantan lead singer dari Boyband Irlandia terkenal, Westlife, Shane Filan berhasil meraih 28 disk platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia.

“Kesuksesan Shane Filan sebagai lead singer Westlife membuktikan bahwa Shane mampu membawa Westlife menjadi boydband yang sukses di pada masa kejayaannya dulu. Jadi, karena itulah, Full Color Entertainment bekerja sama dengan Trans Studio Bandung, ingin mengajak para Filaners dan penggemar Westlife di Kota Bandung untuk bernostalgia bersama. Sambil menikmati lagu-lagu baru Shane Filan di album terbarunya ‘Love Always’,” papar David, menjelaskan melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis 13 Juli 2017.

Shane sendiri saat berbincang dengan pihak promotor mengaku antusias dengan konser kali keduanya ini. Dia tak sabar menyapa warga Bandung dengan album Love Always .

"Ini akan jadi spesial.Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini," ujar Shane.

General Manager Marketing Communications Trans Studio Bandung, Bagus Y. Prastowo, mengatakan bahwa Trans Studio Bandung sangat bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan ini. “Kami berharap, konser Shane Filan ini akan menjadi konser dengan artis internasional terbesar di Bandung pada tahun ini,” kata Bagus.

Harga tiket konser Shane Filan kali ini jual dengan VVIP Meet and Greet yakni Rp1.500.000, VIP Rp800.000, dan Festival Rp350.000. (ren)