Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 06:34 WIB
  • Mengapa Ranty Maria Belum Jenguk Ammar Zoni?

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Rintan Puspitasari
Mengapa Ranty Maria Belum Jenguk Ammar Zoni?
Photo :
  • instagram Ranty Maria
Ranty Maria dan Ammar Zoni.

VIVA.co.id – Kabar penangkapan Ammar Zoni, pesinetron yang tengah naik daun, juga turut menyeret nama kekasihnya Ranty Maria. Ranty yang juga berprofesi sebagai artis sinetron ini kerap dimintai tanggapan atas ditangkapnya Ammar atas kasus penggunaan narkoba, dengan bukti satu stoples daun ganja kering seberat 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering. 

Sebelumnya, Ranty enggan memberikan komentar, dan tidak terlihat menjenguk Ammar di Polres Metro Jakarta Pusat. "No comment. Sorry ya. Saya syuting dulu ya. Banyak syutingnya," ujar Ranty beberapa hari lalu.

Sibuk syuting menjadi alasan yang juga dibenarkan oleh adik Ammar, Aditya Zoni, yang menduga kesibukan Ranty yang membuat dirinya belum sempat menjenguk kekasihnya. 

"Ranty mungkin hari ini jenguk, insya Allah. Karena kan dia juga sibuk syuting. Jadi katanya sih rencananya hari ini," ujar Aditya di MaxOne Hotel, Kramat, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juli 2017. 

"Bang Ammar cerita sih. Tapi Ranty pasti punya alasan tersendiri kenapa belum jenguk. Memang tergantung pada syutingnya, jadi enggak mungkin juga lah masak jenguk tengah malam atau dini hari," tuturnya lagi. 

Lewat Aditya juga diketahui bahwa Ranty sempat terkejut usai mengetahui Ammar ditangkap lantaran terlibat dalam penggunaan narkoba. 

"Ranty sempat syok banget dan saya sebagai adik bang Ammar, yang juga seumuran lah sama Ranty, gimana caranya harus menenangkan Ranty jangan sampai syok berlebihan. Saya enggak akan biarkan itu terjadi sama Ranty," kata Aditya. 

Ammar ditangkap pada Jumat lalu, 7 Juli 2017. Penangkapan Ammar bukan merupakan penangkapan langsung, namun hasil pengembangan dari penangkapan tersangka lain.