Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 06:46 WIB
  • Adik Tak Lihat Tanda-tanda Ammar Zoni Pakai Narkoba

  • Oleh
    • Beno Junianto
Adik Tak Lihat Tanda-tanda Ammar Zoni Pakai Narkoba
Photo :
  • Instagram Ammar Zoni
Ammar Zoni.

VIVA.co.id – Aditya Zoni, adik dari pesinetron tampan yang belum lama ini terjerat kasus narkoba, Ammar Zoni mengaku tak tahu menahu kakaknya mengonsumsi narkoba. Bahkan dia tak melihat gelagat aneh atau perubahan tubuh kekasih pesinetron cantik, Ranty Maria tersebut.

"Enggak (lihat gelagat), saya baru tahu kalau bang Ammar pakai narkoba juga pas penangkapan. Kalau dari gelagatnya enggak ada," ujar Aditya yang juga berprofesi sebagai aktor ini saat jumpa pers di MaxOne Hotel, Kramat, Jakarta Pusat, Kamis 13 Juli 2017.

"Dia segar bugar, sering olahraga, enggak kelihatan makai," tuturnya lagi.

Menurut pengacara keluarga, Jon Mathias, Ammar juga tidak terlihat seperti pengguna narkoba yang biasa ditemuinya, sehingga dari sudut pandangnya, Ammar bukan termasuk pecandu berat.

"Sepengetahuan saya, dia biasa olahraga, kalau pengguna berat kan sakau, tapi dia akting 24 jam. Kalau menurut pendapat saya bukan pengguna berat, badannya masih bagus," ujar Aditya.

Ammar tertangkap kedapatan memiliki satu toples daun ganja kering seberat 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering. Setelah ditahan beberapa hari di tahanan di Polres Jakarta Pusat, kini Ammar mendekam di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Aditya Zoni adik Ammar Zoni

Aditya Zoni, adik Ammar Zoni.