Benarkah David Noah Tak Tahu Digugat Cerai Gracia Indri?

Gracia Indri dan David NOAH diisukan cerai
Sumber :
  • instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – David Kurnia Albert Dorfel, keyboardis grup musik Noah seolah menghindar saat ditanya mengenai perceraiannya. Ia memilih mengatakan tidak tahu untuk gugatan yang telah diajukan istrinya, Gracia Indri.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Hal tersebut sesuatu yang tidak mungkin bagi pihak Gracia. Melalui pengacaranya, Rohman Hidayat, David telah diberi tahu mengenai gugatan cerai sejak jauh hari.

"Gugatan kita itu sudah sepengetahuan David. Artinya saya secara pribadi pernah memberitahukan kepada David bahwa Gracia akan mengajukan gugatan cerai," kata Rohman Hidayat saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 13 Juli 2017 malam.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Rohman telah menyampaikan melalui telepon kepada David. Maka tak mungkin gugatan cerai itu tanpa sepengetahuannya.

"Saya pribadi sudah beritahu dia lewat telepon. Kalau misalkan dia bilang tidak tahu, itu sesuatu yang enggak mungkin. Karena kami sudah menyampaikan," ujarnya

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

Gugatan cerai diajukan Gracia pada 4 Juli 2017 di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Sampai saat ini belum ada keterangan kapan sidang perdana akan digelar.

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021