Syuting Walking Dead Dihentikan Sementara

The Walking Dead
Sumber :
  • Fox

VIVA.co.id – Proses produksi dan syuting serial thriller Walking Dead terpaksa dihentikan sementara lantaran insiden saat pengambilan gambar beberapa waktu lalu. Insiden terjadi saat tim produksi melakukan syuting di sebuah lokasi set di Atalanta, Amerika Serikat.

Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2, Ancaman Serangan Zombie

Saat ini, seluruh kru dan pemain Walking dead dibuat cemas dengan  insiden yang menimpa salah satu stuntman utama di serial tersebut. Seorang stuntman profesional, John Berneker, mengalami cedera serius. Ia terjatuh dari ketinggian enam meter ke permukaan beton. Proses produksi dan syuting pun sementara dihentikan.

Dilansir dari USA Today, Jumat, 14 Juli 2017, John yang sedang terlibat syuting season 8 tersebut, mengalami luka parah.

The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

"Kami sangat prihatin dengan salah satu stuntman yang paling bertalenta di AS yang juga telah membantu banyak produksi film, dengan kemampuannya, harus mengalami cedera parah, dan kejadian yang tragis di set kami," ujar pihak AMC,  stasiun tv yang menayangkan Walking Dead

Saat kejadian, John yang langsung tak sadarkan diri, langsung dilarikan ke rumah sakit di Atlanta. Ia saat ini dirawat di ICU bagian pusat trauma.

Daniel Newman Kesal, Tes Corona Bayar Rp148 Juta Lalu Disuruh Pulang

"Ia mengalami luka parah di kepala karena kontak langsung dengan permukaan beton saat terjatuh," kata pihak AMC

Sementara itu pihak Perkumpulan aktor stuntman di AS bernama SAG-AFTRA menegaskan akan melakukan investigasi terkait insiden yang terjadi kepada salah satu anggotanya tersebut.

"Kami akan menginvestigasi kejadian ini, faktor keamanan menjadi perhatian utama kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya