Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 13:42 WIB
  • Penampilan Beyonce Usai Melahirkan jadi Sorotan

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Danar Dono
Penampilan Beyonce Usai Melahirkan jadi Sorotan
Photo :
  • instagram.com/beyonce/
Beyonce

VIVA.co.id – Sekitar satu bulan pasca melahirkan anak kembarnya, Beyonce akhirnya muncul di tengah publik. Ya, Jay Z suaminya, mengajak Beyonce keluar untuk menikmati dinner romantis di kawasan Malibu, Amerika Serikat. Beyonce, terlihat tampil percaya diri dengan postur tubuh yang sudah kembali seperti semula.

Dilansir dari Hollywood Life, Jay Z dan Beyonce terlihat jalan berdua dan menikmati makan malam. Mereka meninggalkan anak-anaknya di rumah bersama pengasuhnya untuk refreshing di jalanan Malibu. Mereka terlihat 12 Juli 2017 lalu.

Namun sayang, gambar yang didapat oleh fotografer kurang fokus karena berjarak agak jauh. Namun masih terlihat bahwa Beyonce telah kembali merawat tubuhnya dan rambut indahnya terlihat tergerai berada di samping Jay Z.

"Bentuk postur tubuhnya tidak seperti orang yang baru melahirkan," jelas si fotografer paprazzi tersebut.
 
Selain itu, salah seorang sumber di dalam restoran Malibu tersebut juga membenarkan bahwa Beyonce menghabiskan waktu dinner romantisnya bersama JayZ di tempat tersebut.

"Beyonce semalam  ke sini, dia sangat cantik dan dia sudah kembali ke posturnya yang dulu," ujar salah seorang sumber dalam restoran Malibu tersebut.

Beyonce sendiri belakangan masih sibuk mempersiapkan diri serta bayi kembarnya untuk diperkenalkan kepada publik. Bey--sapaan Beyonce juga masih terus melakukan olah tubuh demi mengembalikan tubuh seksinya seperti sedia kala.

"Dia masih rutin berlatih dengan personal trainer untuk bentuk tubuhnya," ujarnya. (ren)